top of page
Search
  • gilabro03

Percayalah, 7 makanan ini efektif menghilangkan rasa bosan, Anda tahu?

Siapa yang selalu membuat makanan enak menjadi obat saat bosan? Hmmm, pasti ada banyak dari mereka dan Anda salah satunya, kan? Bahkan, banyak orang yang menjadikan makanan atau makanan ringan sebagai pelarian ketika membuka situs https://www.arenawin.net/ mereka merasa lapar, sedih, bahagia, bahkan bosan. Nah, jika Anda bosan, lihat beberapa makanan yang bisa Anda pesan di bawah ini!


1. Martabak



Hampir dapat dipastikan bahwa martabak adalah makanan cinta arenawin bagi sejuta orang, baik martabak asin maupun manis. Biasanya, makanan ini akan dipesan lebih sering di sore hari, di mana kebanyakan orang mulai bosan dengan pekerjaan mereka atau bahkan menyelesaikan semua pekerjaan di rumah dan di kantor. Jika sudah begini, mereka biasanya akan mengisi waktu luang Anda menikmati hidangan Martabak yang lezat. Salah satu rekomendasi lezat untuk Martabak adalah Martabakku Menteng. Di sini Anda dapat memesan martabak Nurtala, martabak telur dan daging, dan banyak menu martabak lainnya dengan rasa yang sangat lezat.



Baca Juga :






2. Susu ketan bakar


Makanan kedua adalah susu ketan bakar. Eits, jangan bingung! Saat ini ada juga banyak jenis susu lengket, lho. Anda dapat memesan susu lengket panggang dengan berbagai bahan, mulai dari keju, bulan, chocochip, Toblerone, Silverqueen dan banyak lagi. Selain rasanya yang lezat, harganya juga cukup terjangkau, karena dijual mulai Rs 15.000 per cangkir.


3. sejumput kue



Hampir setenar Martabak, kue cubit juga merupakan pilihan yang menyenangkan untuk dinikmati ketika Anda bosan. Di Jakarta dan kota-kota lain, makanan ini mudah ditemukan sekarang. Biasanya, kebanyakan orang akan membeli kue cubit setengah matang dengan berbagai bahan lezat dan unik, mulai dari bulan, keju, greentea dan marshmallow. Seperti halnya kue cubit dalam Aku Dong Cubit Cake yang dapat ditemukan di beberapa tempat, seperti FX Sudirman, Gandaria City, Gading Mall 3, One Bellpark Fatmawati, Bassura City dan Epicentrum Kuningan.


4. Mie instan


Nah, jika ini adalah makanan arenawin, tentu saja, Anda juga menyukainya dan sangat cocok untuk menikmatinya dalam berbagai situasi. Ya, dia adalah mie instan goreng dan rebus. Meskipun Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, pasti akan lebih lezat jika Anda membelinya di warung makan dan orang yang melakukannya adalah Anda. Dengan tambahan cabai rawit, telur dan sawi, makanan ini bisa mengatasi kelezatan makanan bintang lima. Murah, ceria, tambah!


5. Cilok dan cilor


Di beberapa gedung perkantoran, biasanya akan ada banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan mereka di belakang gedung pada sore hari sebelum jam kerja pulang. Pada saat ini, akan ada banyak karyawan yang mulai bosan mencari beberapa makanan ringan, salah satunya dicolokkan atau dicolokkan dan diberi saus kacang dan saus sambal. Harganya sangat murah, mulai 500-1000 rupee untuk buah.


6. pizza


Selain martabak, pizza juga menjadi makanan yang banyak ditanyakan pada sore hari. Ini karena rasanya yang lezat dan bahan bervariasi. Selain itu, pizza juga bisa dinikmati oleh banyak orang, karena biasanya dalam wajan itu terdiri dari beberapa irisan. Salah satu pizza enak yang bisa Anda pesan adalah Dominos dengan adonan tipis dan renyah. Cakupannya juga beragam, lho?


7. Donat Desa



Berbeda dengan donat kontemporer yang sering ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan, donat di kota-kota saat ini menawarkan rasa yang lebih lezat karena terbuat dari kentang. Teksturnya sangat lembut dan cakupan bulan-bulannya juga sangat lezat. Selain berbulan-bulan, arenawin juga bisa memilih citarasa lain, seperti keju, greentea, oreo, nutella dan banyak lagi. Untuk harganya sendiri, donat ini dijual seharga 12 ribu rupee per potong dan hanya bisa dipesan dalam jumlah minimum 6 buah. Meski agak mahal, tapi harganya sesuai dengan rasanya, kok! Jangan lupa mencobanya!

14 views0 comments
bottom of page